Senin 18 Sep 2023 23:00 WIB

Kebakaran TPA Jatibarang Semarang

Petugas gabungan masih melakukan proses pemadaman.

Red: Tahta Aidilla

Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan kebakaran sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang, Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/9/2023). Kebakaran di kawasan seluas dua hektare yang merupakan TPA tidak aktif tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB dan petugas gabungan Polri, Dinas Pemadaman Kebakaran, BPBD, dan PDAM setempat masih melakukan proses pemadaman. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Petugas pemadam kebakaran berjalan di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang yang terbakar di Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/9/2023). Kebakaran di kawasan seluas dua hektare yang merupakan TPA tidak aktif tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB dan petugas gabungan Polri, Dinas Pemadaman Kebakaran, BPBD, dan PDAM setempat masih melakukan proses pemadaman. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   JATIBARANG  --  Petugas pemadam kebakaran melakukan pembasahan kebakaran sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) Jatibarang, Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/9/2023).

Kebakaran di kawasan seluas dua hektare yang merupakan TPA tidak aktif tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB dan petugas gabungan Polri, Dinas Pemadaman Kebakaran, BPBD, dan PDAM setempat masih melakukan proses pemadaman.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement