Jumat 22 Sep 2023 14:50 WIB

Seribu Mangkuk Gratis di Festival Bakso Malang

Festival kuliner unggulan tersebut dimeriahkan dengan pembagian 10.000 mangkuk bakso.

Red: Mohamad Amin Madani

Pelaku usaha kuliner membagikan bakso kepada pengunjung dalam Festival Bakso Malang di jalan Gajahmada, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023). Kegiatan untuk menarik wisatawan dengan berbagai olahan bakso Malang sebagai kuliner unggulan tersebut dimeriahkan dengan pembagian 10.000 mangkuk bakso gratis kepada pengunjung. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

Pelaku usaha kuliner menyiapkan menu bakso bakar untuk dibagikan kepada pengunjung dalam Festival Bakso Malang di jalan Gajahmada, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023). Kegiatan untuk menarik wisatawan dengan berbagai olahan bakso Malang sebagai kuliner unggulan tersebut dimeriahkan dengan pembagian 10.000 mangkuk bakso gratis kepada pengunjung. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Pelaku usaha kuliner membagikan bakso kepada pengunjung dalam Festival Bakso Malang di Jalan Gajahmada, Malang, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023).

Kegiatan untuk menarik wisatawan dengan berbagai olahan bakso Malang sebagai kuliner unggulan tersebut dimeriahkan dengan pembagian 10.000 mangkuk bakso gratis kepada pengunjung.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement