Ahad 24 Sep 2023 22:38 WIB

Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Pedalaman di Aceh

Pengobatan massal itu menyasar sekitar 250 warga pedalaman.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas medis memeriksa mata seorang warga saat acara pengobatan massal di SD Negeri Bayu, Desa Bayu, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023). Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala (USK) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Aceh menyelenggarakan pengobatan massal yang menyasar sekitar 250 warga dalam upaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa pedalaman di Provinsi Aceh. (FOTO : ANTARA/Khalis Surry)

Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala memeriksa kadar gula dalam darah seorang warga saat acara pengobatan massal di SD Negeri Bayu, Desa Bayu, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023). Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala (USK) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Aceh menyelenggarakan pengobatan massal yang menyasar sekitar 250 warga dalam upaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa pedalaman di Provinsi Aceh. (FOTO : ANTARA/Khalis Surry)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Petugas medis memeriksa mata seorang warga saat acara pengobatan massal di SD Negeri Bayu, Desa Bayu, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Ahad (24/9/2023). Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala (USK) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Aceh menyelenggarakan pengobatan massal yang menyasar sekitar 250 warga dalam upaya untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa pedalaman di Provinsi Aceh. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement