Rabu 27 Sep 2023 08:09 WIB

Manchester United Menang Telak atas Crystal Palace

Man United berhasil menang tiga gol tanpa balas.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Manchester United Casemiro melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya pada laga sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, (26/9/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Pemain Crystal Palace Jairo Riedewald (kiri) berebut bola dengan Hannibal Mejbri dari Manchester United saat pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, (26/9/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Pemain Manchester United Anthony Martial (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama timnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, (26/9/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Crystal Palace Jean Philippe Mateta (kiri) mencoba melepaskan tembakan ke gawang di depan Manchester United Jonny Evans (tengah) dan pemain Manchester United Diogo Dalot selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester , Inggris, Selasa, (26/9/2023). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER  --  Manchester United menjamu Crystal Palace di babak ketiga Piala Liga Inggris 2023-2024 di Old Trafford, Manchester pada Rabu (27/9/2023)dinihari WIB.

Penampilan apik menjadi alasan Man United berhasil menang tiga gol tanpa balas. Skuad asuhan Erik Ten Hag tersebut memang bermain luar biasa saat menaklukkan Palace di Old Trafford menang dengan skor 3-0.

 

sumber : AP Photo/Dave Thompson
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement