Selasa 15 Aug 2023 08:39 WIB

Manchester United Raih Poin Perdana dari Wolves

Gol semata wayang Raphael Varane di menit ke-76..

Red: Tahta Aidilla

Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers (kanan) berduel dengan pemain Manchester United Marcus Rashford saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag (kiri) memberikan instruksi kepada Luke Shaw dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Hwang Hee-chan dari Wolverhampton Wanderers (kiri) menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Raphael Varane dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers (kanan) berebut bola dengan Antony dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Alejandro Garnacho dari Manchester United (tengah) memperebutkan bola dengan Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Manchester United dan Wolverhampton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER  --  Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers dalam Liga Premier musim 2023-2024 di Stadion Old Trafford Manchester, Inggris, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

MU diselamatkan gol semata wayang Raphael Varane di menit ke-76. Kemenangan ini membantu MU mengantongi tiga poin perdana di klasemen Liga Inggris.

sumber : AP Photo/Rui Vieira
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement