Jumat 29 Sep 2023 15:40 WIB

Ada Belasan Titik Panas, Kualitas udara Menurun di Sumbar

Pantauan aplikasi Sipongi ada belasan titik panas.

Red: Tahta Aidilla

Kabut asap menyelimuti kawasan Pasar Banto Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (29/9/2023). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbar mengingatkan kualitas udara di provinsi itu menurun dengan tingkat kualitas udara sedang karena berdasarkan pantauan aplikasi Sipongi ada belasan titik panas di Sumbar terutama di kabupaten/kota yang berbatasan dengan provinsi tetangga seperti Riau, Jambi, dan Bengkulu. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Kabut asap menyelimuti kawasan pemukiman di kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (29/9/2023). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbar mengingatkan kualitas udara di provinsi itu menurun dengan tingkat kualitas udara sedang karena berdasarkan pantauan aplikasi Sipongi ada belasan titik panas di Sumbar terutama di kabupaten/kota yang berbatasan dengan provinsi tetangga seperti Riau, Jambi, dan Bengkulu. . (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BUKITTINGGI  --  Kabut asap menyelimuti kawasan Pasar Banto Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat (29/9/2023).

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbar mengingatkan kualitas udara di provinsi itu menurun dengan tingkat kualitas udara sedang karena berdasarkan pantauan aplikasi Sipongi ada belasan titik panas di Sumbar terutama di kabupaten/kota yang berbatasan dengan provinsi tetangga seperti Riau, Jambi, dan Bengkulu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement