Ahad 01 Oct 2023 16:00 WIB

Saat Kabut Asap Selimuti Kota Palembang

Kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari Karhutla.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara jembatan Ampera yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (1/10/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan memasangkan masker kepada bocah di simpang lima DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang, Ahad (1/10/2023). Dinkes Provinsi Sumatera Selatan membagikan 3,7 juta masker kepada masyarakat untuk mencegah terjangkitnya penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut ( ISPA) akibat bencana kabut asap di Palembang dampak Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di sejumlah Kabupatan/Kota yang ada di Sumatera Selatan. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Foto udara Jembatan Ampera yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatra Selatan, Ahad (1/10/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika kualitas udara di Palembang berada di level berbahaya dampak dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di kabupaten/kota di Provinsi Sumatra Selatan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement