Rabu 04 Oct 2023 16:10 WIB

Mahasiswa Gelar Aksi Protes Tingginya Angka Pengangguran

Mereka mendesak pemerintah membuka lapangan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran.

Red: Mohamad Amin Madani

Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Merdeka (Geram) berunjuk rasa memprotes semakin tingginya angka pengangguran serta sulitnya lapangan pekerjaan di Serang, Banten, Rabu (4/10/2023). Mereka mendesak pemerintah membuka lapangan pekerjaan sehingga para sarjana dan pemuda Indonesia tidak terus menumpuk menjadi pengangguran. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Demonstran yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Merdeka (Geram) menggelar aksi teatrikal saat berunjuk rasa memprotes semakin tingginya angka pengangguran serta sulitnya lapangan pekerjaan di Serang, Banten, Rabu (4/10/2023). Mereka mendesak pemerintah membuka lapangan pekerjaan sehingga para sarjana dan pemuda Indonesia tidak terus menumpuk menjadi pengangguran. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Merdeka (Geram) berunjuk rasa memprotes semakin tingginya angka pengangguran serta sulitnya lapangan pekerjaan di Serang, Banten, Rabu (4/10/2023).

Mereka mendesak pemerintah membuka lapangan pekerjaan sehingga para sarjana dan pemuda Indonesia tidak terus menumpuk menjadi pengangguran.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement