Selasa 26 Sep 2023 20:00 WIB

Aksi Mengenang Kematian Dua Mahasiswa yang Meninggal Tertembak di Kendari

Randi dan Muh Yusuf Kardawi meninggal tertembak aparat ketika aksi penolakan RKUHP..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah mahasiswa melakukan aksi teaterikal saat unjuk rasa mengenang kematian dua mereka di Mapolda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/9/2023). Ratusan mahasiswa menggelar unjuk rasa solidaritas untuk mendiang dua rekan mereka Randi dan Muh Yusuf Kardawi yang meninggal tertembak ketika aksi penolakan RKUHP dan RUU kontroversial lainnya pada September 2019. (FOTO : ANTARA FOTOAntara/Jojon)

Sejumlah mahasiswa memegang poster foto almarhum Randi dan Muh Yusuf Kardawi saat unjuk rasa mengenang kematian dua mahasiswa tersebut di Mapolda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/9/2023). Ratusan mahasiswa menggelar unjuk rasa solidaritas untuk mendiang dua rekan mereka yang meninggal tertembak ketika aksi penolakan RKUHP dan RUU kontroversial lainnya pada September 2019. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Sejumlah mahasiswa melakukan aksi teaterikal saat unjuk rasa mengenang kematian dua mereka di Mapolda Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/9/2023).

Ratusan mahasiswa menggelar unjuk rasa solidaritas untuk mendiang dua rekan mereka Randi dan Muh Yusuf Kardawi yang meninggal tertembak ketika aksi penolakan RKUHP dan RUU kontroversial lainnya pada September 2019.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement