Kamis 05 Oct 2023 18:44 WIB

Banjir Bandang Menerjang India, 80 Orang Hilang

Sepuluh orang dipastikan tewas dalam bencana itu.

Red: Tahta Aidilla

Sebuah kendaraan yang hanyut tergeletak di bawah pohon setelah banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023). (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Mobil-mobil terendam air setelah banjir bandang yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023) (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Bangunan terendam banjir setelah banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023). (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Sebuah kendaraan terendam air setelah banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023). (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Pekerjaan penyelamatan berlanjut setelah banjir bandang akibat hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023). (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Sebuah kendaraan yang hanyut tergeletak di atas bangunan yang terendam setelah banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023). (FOTO : AP Photo/Prakash Adhikari)

Anggota Angkatan Darat India melakukan operasi penyelamatan di Sikkim, distrik Gangtok, India (5/10/2023). (FOTO : EPA-EFE/INDIAN ARMY )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  RANGPO. --  Sebuah kendaraan yang hanyut tergeletak di atas bangunan yang terendam setelah banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras yang tiba-tiba membanjiri kota Rangpo di Sikkim, India, Kamis, (5/10/2023).

Sebanyak 80 orang hilang, termasuk 22 personel militer India di negara bagian Sikkim di timur laut setelah hujan deras memicu banjir bandang , sedangkan sepuluh orang dipastikan tewas dalam bencana itu.

sumber : EPA, AP
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement