Ahad 08 Oct 2023 22:35 WIB

Laboratorium Alam Hutan Gambut Cimtrop Terbakar

Kawasan ekosistem gambut tersebut terjadi sejak Jumat (6/10).

Red: Tahta Aidilla

Asap membumbung tinggi dari hutan yang terbakar di Laboratorium Alam Hutan Gambut Cimtrop, Kelurahan Kereng Bangkirai, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (8/10/2023). Kebakaran yang melanda kawasan ekosistem gambut tersebut terjadi sejak Jumat (6/10) dan hingga saat ini petugas pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih terus berupaya memadamkan api di wilayah itu. (FOTO : ANTARA FOTOANTARA FOTO/Auliya Rahman)

Asap membumbung tinggi dari hutan yang terbakar di Laboratorium Alam Hutan Gambut Cimtrop, Kelurahan Kereng Bangkirai, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (8/10/2023). Kebakaran yang melanda kawasan ekosistem gambut tersebut terjadi sejak Jumat (6/10) dan hingga saat ini petugas pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih terus berupaya memadamkan api di wilayah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PALANGKA RAYA  --  Asap membumbung tinggi dari hutan yang terbakar di Laboratorium Alam Hutan Gambut Cimtrop, Kelurahan Kereng Bangkirai, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (8/10/2023).

Kebakaran yang melanda kawasan ekosistem gambut tersebut terjadi sejak Jumat (6/10) dan hingga saat ini petugas pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih terus berupaya memadamkan api di wilayah itu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Auliya Rahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement