Senin 09 Oct 2023 06:25 WIB

Granada Vs Barcelona Pertandingan Sengit Berakhir Imbang

Barcelona terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Granada.

Red: Tahta Aidilla

Lamine Yamal dari Barcelona (kiri) berebut bola dengan Lucas Boye dari Granada selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

Lucas Boye dan Gonzalo Villar dari Granada (kiri) berebut bola diudara dengan Fermin Lopez dari Barcelona saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

Lamine Yamal dari Barcelona (kiri) berebut bola dengan Gerard Gumbau dari Granada saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

Gavi dan Andreas Christensen dari Barcelona berebut bola dengan Lucas Boye dari Granada saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

Sergi Roberto dari Barcelona (kanan) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

Gerard Gumbau dari Granada berebut bola dengan Gavi dari Barcelona (kanan) saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Fermin Rodriguez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GRANADA --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di Stadion Los Carmanes di Granada, Spanyol, Ahad (8/10/2023).

Barcelona terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Granada. Los Cules menahan imbang tuan rumah 2-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

sumber : AP Photo/Fermin Rodriguez
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement