Jumat 13 Oct 2023 15:30 WIB

Pupuk Solidaritas Umat Islam, Siswa SD Gelar Doa Palestina

Kegiatan itu juga untuk edukasi bagi siswa bahwa penjajahan harus dihapuskan .

Red: Mohamad Amin Madani

Siswa SD Al Firdaus Solo memegang poster saat shalat ghaib dan doa bersama untuk warga Palestina yang tewas dalam konflik dengan Israel di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023). Kegiatan itu untuk memupuk solidaritas sesama umat muslim sekaligus sebagai edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusaaan yang dijunjung Bangsa Indonesia. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Sejumlah siswa SD Al Firdaus Solo melakukan shalat ghaib dan doa bersama untuk warga Palestina yang tewas dalam konflik dengan Israel di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023). Kegiatan itu untuk memupuk solidaritas sesama umat muslim sekaligus sebagai edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusaaan yang dijunjung Bangsa Indonesia. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Siswa SD Al Firdaus Solo memegang poster saat shalat Ghaib dan doa bersama untuk warga Palestina yang tewas dalam konflik dengan Israel di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan itu untuk memupuk solidaritas sesama umat Muslim sekaligus sebagai edukasi bagi siswa bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan yang dijunjung bangsa Indonesia.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement