Jumat 13 Oct 2023 16:50 WIB

Aksi Solidaritas Bela Rakyat Palestina di Semarang

Pemerintah Indonesia dan PBB diminta mengambil langkah nyata membantu Palestina.

Rep: / Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjuk rasa dari Forum Umat Islam Semarang (FUIS) melakukan aksi solidaritas bela rakyat Palestina di depan Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023). Mereka meminta pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengambil langkah nyata dan tegas dalam membantu rakyat Palestina memperjuangkan haknya untuk menjadi bangsa yang merdeka. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Pengunjuk rasa dari Forum Umat Islam Semarang (FUIS) melakukan aksi solidaritas bela rakyat Palestina di depan Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023). Mereka meminta pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengambil langkah nyata dan tegas dalam membantu rakyat Palestina memperjuangkan haknya untuk menjadi bangsa yang merdeka. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Sejumlah pengunjuk rasa dari Forum Umat Islam Semarang (FUIS) melakukan aksi solidaritas bela rakyat Palestina di depan Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/10/2023).

Mereka meminta pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mengambil langkah nyata dan tegas dalam membantu rakyat Palestina memperjuangkan haknya untuk menjadi bangsa yang merdeka.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement