Ahad 15 Oct 2023 10:33 WIB

Bangun Semangat Kolaborasi, Muamalat Gelar Olimpiade Antar Karyawan

Kegiatan ini diikuti karyawan bank Muamalat se-Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Risiko Bisnis Pembiayaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (tengah) memegang piala kejuaraan dalam seremoni pembukaan Olimpiade Muamalat di Muamalat Tower, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Pertandingan olahraga antar karyawan Bank Muamalat se-Indonesia ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang sehat dan semangat kolaborasi di antara karyawan. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat yang merupakan implementasi nilai IDEAL Bank Muamalat yaitu Islami, Modern, Profesional yang menjadi nilai luhur dan budaya kerja di Bank Muamalat. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Risiko Bisnis Pembiayaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (tengah) didampingi oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar (kedua kanan), Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto (kedua kiri), SEVP Human Capital Bank Muamalat Riksa Prakoso (kiri), dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan (kanan) memegang piala kejuaraan dalam seremoni pembukaan Olimpiade Muamalat di Muamalat Tower, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Pertandingan olahraga antar karyawan Bank Muamalat se-Indonesia ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang sehat dan semangat kolaborasi di antara karyawan. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat yang merupakan implementasi nilai IDEAL Bank Muamalat yaitu Islami, Modern, Profesional yang menjadi nilai luhur dan budaya kerja di Bank Muamalat. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Risiko Bisnis Pembiayaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril saat seremoni pembukaan Olimpiade Muamalat di Muamalat Tower, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Pertandingan olahraga antar karyawan Bank Muamalat se-Indonesia ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang sehat dan semangat kolaborasi di antara karyawan. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat yang merupakan implementasi nilai IDEAL Bank Muamalat yaitu Islami, Modern, Profesional yang menjadi nilai luhur dan budaya kerja di Bank Muamalat. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Risiko Bisnis Pembiayaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril didampingi oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar, Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto, SEVP Human Capital Bank Muamalat Riksa Prakoso, dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan memegang piala kejuaraan dalam seremoni pembukaan Olimpiade Muamalat di Muamalat Tower, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Pertandingan olahraga antar karyawan Bank Muamalat se-Indonesia ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi yang sehat dan semangat kolaborasi di antara karyawan. Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya mempromosikan gaya hidup sehat yang merupakan implementasi nilai IDEAL Bank Muamalat yaitu Islami, Modern, Profesional yang menjadi nilai luhur dan budaya kerja di Bank Muamalat.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement