Senin 16 Oct 2023 22:35 WIB

Munas Indonesia Marketing Association 2023

Suparno Djasmin kembali terpilih sebagai Presiden IMA untuk periode 2023 - 2025.

Red: Yogi Ardhi

Founder IMA Hermawan Kartajaya (kedua kanan) membacakan keputusan pada Munas Indonesia Marketing Association 2023 yang memilih kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA (kedua dari kiri) untuk periode 2023 - 2026 bersama denganYW. Junardy selaku Senate Chairman of IMA (paling kanan) (FOTO : Dok Republika)

Suparno Djasmin (kedua dari kiri) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Chapter pada Munas IMA 2023 di Jakarta. (FOTO : Dok Republika)

Untuk concern atas isu keberlanjutan, IMA berkomitmen untuk menanam 6.000 pohon dalam rangka penghijauan di sekitar DKI Jakarta. di sela pelaksanaan Munas IMA 2023 (FOTO : Dok Republika)

Jajaran pengurus Indonesia Marketing Association terpilih berfoto bersama pemenang IMA UMKM Award 2023 di sela gelaran Munas IMA 2023. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Indonesia Marketing Association (IMA), organisasi yang berfokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi menggelar musyawarah nasional (munas) di Jakarta pada 14 Oktober 2023 di Hotel Century, Senayan, Jakarta dengan tajuk “Towards Responsible and Sustainable Marketing.” Munas ini  memilih presiden baru untuk periode 2023-2025.

Musyawarah Nasional pada tahun ini sekaligus bertujuan untuk memberikan forum bagi anggota untuk berdiskusi serta bertepatan dengan momen pemilihan Presiden IMA untuk periode selanjutnya.

 

“Salah satu tema bagi kepengurusan IMA ke depannya adalah akan lebih fokus pada pemasaran yang memperhatikan unsur berkelanjutan dan bertanggung jawab. Momentum Musyawarah Nasional yang berlangsung di Jakarta ini memberikan kesempatan kepada seluruh insan IMA dan President IMA terpilih menyusun perencanaan program ke depan yang lebih fokus kepada aspek keberlanjutan tersebut,” ujar Suparno Djasmin selaku President IMA Pusat Periode 2021-2023.

 

Suparno Djasmin terpilih kembali menjadi President IMA Pusat periode 2023 - 2025 Pad Munas IMA 2023 ini. 

 

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement