Selasa 17 Oct 2023 16:51 WIB

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Aceh Barat

Banjir akibat intensitas hujan tinggi dan meluapnya Sungai Krueng Woyla dan Krueng.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga berjalan di halaman rumahnya yang terendam banjir di Desa Pasi Leuhan, Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Selasa (17/10/2023). Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya Sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga yang tersebar di lima kecamatan terendam banjir dengan ketinggian air 40 cm hingga 120 cm. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Seorang warga duduk di rumahnya yang terendam banjir di Desa Pasi Leuhan, Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Selasa (17/10/2023). Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya Sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga yang tersebar di lima kecamatan terendam banjir dengan ketinggian air 40 cm hingga 120 cm (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEUREUBO -- Seorang warga berjalan di halaman rumahnya yang terendam banjir di Desa Pasi Leuhan, Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Selasa (17/10/2023).

Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya Sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga yang tersebar di lima kecamatan terendam banjir dengan ketinggian air 40 cm hingga 120 cm. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement