Rabu 18 Oct 2023 23:22 WIB

Ponpes Rusak Berat Diterjang Angin Puting Beliung

Sejumlah ruang belajar, asrama santriwati rusak berat..

Red: Tahta Aidilla

Suasana Pondok Pesantren Al Dakwah Madinatul Quran yang rusak diterjang angin puting beliung di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (18/10/2023). Angin puting beliung yang terjadi selama sekitar lima menit pada Selasa (17/10) itu mengakibatkan sejumlah ruang belajar, asrama santriwati, koperasi dan kamar mandi di ponpes tersebut rusak berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Dua santri berjalan di samping reruntuhan bangunan Pondok Pesantren Al Dakwah Madinatul Quran yang rusak diterjang angin puting beliung di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (18/10/2023). Angin puting beliung yang terjadi selama sekitar lima menit pada Selasa (17/10) itu mengakibatkan sejumlah ruang belajar, asrama santriwati, koperasi dan kamar mandi di ponpes tersebut rusak berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KUBU RAYA -- Suasana Pondok Pesantren Al Dakwah Madinatul Quran yang rusak diterjang angin puting beliung di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (18/10/2023).

Angin puting beliung yang terjadi selama sekitar lima menit pada Selasa (17/10) itu mengakibatkan sejumlah ruang belajar, asrama santriwati, koperasi dan kamar mandi di ponpes tersebut rusak berat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement