Senin 23 Oct 2023 06:27 WIB

Gol Semata Wayang El Shaarawy Bawa Roma Menang Atas Monza

Hasil akhir 1-0 Roma menang atas AC Monza.

Red: Tahta Aidilla

Striker Stephan El Shaarawy (kedua dari kanan) membawa AS Roma menang 1-0 atas Monza di pertandingan Serie A Italia. Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Twitter @OfficialASRoma)

Danilo D Ambrosio dari Monza (tengah) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Romelu Lukaku dari Roma (kanan) mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Leandro Paredes dari Roma melakukan tendangan bebas ke arah kiri gawang saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Evan Ndick dari Roma mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Wasit Giovanni Ayroldi berbicara kepada para pemain, saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Houssem Aouar dari Roma, (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : AP Photo/Alfredo Falcone)

Romelu Lukaku dari Roma menendang bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, di Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). (FOTO : AP Photo/Alfredo Falcone)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ROMA. --   Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Monza, Stadio Olimpico, di Roma, Ahad, (22/10/2023). Gol tunggal yang dilesakkan pemain pengganti Stephan El Shaarawy membawa AS Roma meraih poin penuh di laga kandang dengan hasil akhir 1-0 Roma menang atas AC Monza.

Kemenangan atas Monza menjadikan Roma langsung memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Kini, Roma mendapatkan poin 14 naik ke posisi enam. Mereka masih terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

sumber : Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement