Senin 23 Oct 2023 08:08 WIB

Juventus Datang dan Menang, Allegri Ngamuk Tendang Papan Iklan

Juventus pulang dengan kemenangan 1-0 dari markas AC Milan.

Red: Tahta Aidilla

Bek AC Milan asal Inggris Fikayo Tomori (kiri) berebut bola dengan penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco BERTORELLO / AFP)

Pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri menendang papan iklan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : Marco BERTORELLO / AFP)

Timothy Weah dari Juventus (kanan) menghalau Yacine Adli dari AC Milan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Rafael Leao dari AC Milan (kanan) dijaga oleh Weston McKennie dari Juventus saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Malick Thiaw dari AC Milan (tengah) mendapat kartu merah saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (23/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia berlangsung di San Siro, Milan, Italia,  Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

Juventus pulang dengan kemenangan 1-0 dari markas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Hasil manis ini didapat saat Rossoneri main dengan 10 orang.

Milan harus bermain dengan 10 orang di menit ke-40. Malick Thiaw dianggap menghambat peluang Moise Kean mencetak gol dan dihadiahi kartu merah langsung.

sumber : AP, AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement