Selasa 24 Oct 2023 22:04 WIB

Ketersediaan Pupuk Jelang Musim Tanam

Kementerian Pertanian memastikan ketersediaan pupuk, khususnya pupuk bersubsidi .

Red: Mohamad Amin Madani

Petani membuat larutan pupuk untuk disemprotkan ke tanaman di Desa Porame, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (24/10/2023). Kementerian Pertanian memastikan ketersediaan pupuk, khususnya pupuk bersubsidi di setiap kios-kios tani di seluruh Indonesia menjelang musim tanam November-Desember mendatang. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Petani mengganti tanaman cabainya yang mati akibat suhu panas di Desa Porame, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (24/10/2023). Suhu yang bisa mencapai 39 derajat celcius di siang hari di wilayah itu membuat sebagian tanaman cabai mati dan petani setempat menyiasatinya dengan menutup permukaan lahannya dengan tumpukan jerami padi untuk mengurangi penguapan. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Petani membuat larutan pupuk untuk disemprotkan ke tanaman di Desa Porame, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (24/10/2023).

Kementerian Pertanian memastikan ketersediaan pupuk, khususnya pupuk bersubsidi di setiap kios-kios tani di seluruh Indonesia menjelang musim tanam November-Desember mendatang.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement