Selasa 24 Oct 2023 14:31 WIB

Peluncuran Cat Eksterior Anti Cuaca Ekstrem

Nippon Paint meluncurkan produk Weatherbond Max.

Red: Edwin Dwi Putranto

General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew bersama influencer Raffi Ahmad menghadiri peluncuran Weatherbond Max, di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pekan lalu. Nippon Paint meluncurkan produk Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis. (FOTO : Dok Republika)

General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew peluncuran Weatherbond Max, di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pekan lalu. Nippon Paint meluncurkan produk Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis. (FOTO : Dok Republika)

Nippon Paint meluncurkan Weatherbond Max, di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pekan lalu. Nippon Paint meluncurkan produk Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew bersama influencer Raffi Ahmad menghadiri peluncuran Weatherbond Max, di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pekan lalu. Nippon Paint meluncurkan produk  Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement