Rabu 25 Oct 2023 14:05 WIB

9 Tahun Ruang Kelas SD Negeri 3 Terbengkalai Belum Diperbaiki

Empat bangunan ruang kelas di sekolah yang berada di pelosok .

Red: Tahta Aidilla

Dua anak bermain di dalam kelas yang rusak saat libur sekolah di SD Negeri 3 Kutakarang (Kelas Jauh), Pandeglang, Banten, Rabu (25/10/2023). Sebanyak empat bangunan ruang kelas di sekolah yang berada di pelosok Kabupaten Pandeglang tersebut kondisinya sudah rusak selama sembilan tahun dan hingga kini belum ada bantuan dari pemerintah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Dua nak berjalan di depan ruang kelas yang rusak saat libur sekolah di SD Negeri 3 Kutakarang (Kelas Jauh), Pandeglang, Banten, Rabu (25/10/2023). Sebanyak empat bangunan ruang kelas di sekolah yang berada di pelosok Kabupaten Pandeglang tersebut kondisinya sudah rusak selama sembilan tahun dan hingga kini belum ada bantuan dari pemerintah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Dua anak bermain di dalam kelas yang rusak saat libur sekolah di SD Negeri 3 Kutakarang (Kelas Jauh), Pandeglang, Banten, Rabu (25/10/2023).

Sebanyak empat bangunan ruang kelas di sekolah yang berada di pelosok Kabupaten Pandeglang tersebut kondisinya sudah rusak selama sembilan tahun dan hingga kini belum ada bantuan dari pemerintah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement