Sabtu 07 Oct 2023 00:50 WIB

Siswa Sholat Istisqa dan Menggalang Dana

Siswa dan guru juga menggalang dana untuk bantuan air bersih.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah siswa melaksanakan Shalat Istisqa di SD Muhammadiyah Tonggalan, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023). Selain melaksanakan shalat untuk meminta diturunkannya hujan guna mengurangi dampak kemarau panjang, siswa dan guru juga menggalang dana untuk bantuan air bersih di wilayah Kabupaten Klaten. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah siswa menggalang dana usai Shalat Istisqa di SD Muhammadiyah Tonggalan, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023). Selain melaksanakan shalat untuk meminta diturunkannya hujan guna mengurangi dampak kemarau panjang, siswa dan guru juga menggalang dana untuk bantuan air bersih di wilayah Kabupaten Klaten. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   KLATEN  --  Sejumlah siswa melaksanakan sholat Istisqa di SD Muhammadiyah Tonggalan, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2023).

Selain melaksanakan shalat untuk meminta diturunkannya hujan guna mengurangi dampak kemarau panjang, siswa dan guru juga menggalang dana untuk bantuan air bersih di wilayah Kabupaten Klaten.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement