Kamis 26 Oct 2023 21:45 WIB

Belasan Rumah Rusak di Pandeglang Akibat Angin Kencang Disertai Hujan Deras

Rumah serta perkantoran mengalami kerusakan dan satu orang meninggal dunia..

Red: Mohamad Amin Madani

Kondisi rumah yang rusak akibat tertimpa pohon di kompleks Karang Indah, Pandeglang, Banten, Kamis (26/10/2023). Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di kawasan tersebut mengakibatkan belasan rumah serta gedung perkantoran mengalami kerusakan dan menyebabkan satu orang warga meninggal dunia akibat tertimpa pohon. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas )

Pengendara roda dua melintas di depan Kantor Kecamatan Karang Tanjung yang tertimpa pohon di Pandeglang, Banten, Kamis (26/10/2023). Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di kawasan tersebut mengakibatkan belasan rumah serta gedung perkantoran mengalami kerusakan dan menyebabkan satu orang warga meninggal dunia akibat tertimpa pohon. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Kondisi rumah yang rusak akibat tertimpa pohon di kompleks Karang Indah, Pandeglang, Banten, Kamis (26/10/2023).

Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di kawasan tersebut mengakibatkan belasan rumah serta gedung perkantoran mengalami kerusakan dan menyebabkan satu orang warga meninggal dunia akibat tertimpa pohon.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement