Ratusan Pelaku UMKM Ikuti Trademark Market 2023
Acara ini untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri.
Rep: Abdan Syakura/ Red: Edwin Dwi Putranto
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung memilih produk fashion pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fashion dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri.
sumber : Republika