Jumat 27 Oct 2023 16:55 WIB

Ratusan Pelaku UMKM Ikuti Trademark Market 2023

Acara ini untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pengunjung memilih produk fesyen pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fesyen dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung memilih produk fashion pada Trademark Market 2023 Vol. 2 di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2023). Acara yang kembali digelar setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 tersebut diikuti oleh ratusan UMKM serta jenama fashion dan kuliner lokal. Acara tersebut sebagai upaya pemulihan ekonomi, serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk lokal dalam negeri.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement