Jumat 27 Oct 2023 17:55 WIB

Telkomsel Bundling Penjualan iPhone 15 Series

Paket bundling iPhone 15 series bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel..

Red: Yogi Ardhi

Pengunjung mencoba handset iPhone 15 di gerai T Shop di Jakarta, Jumat (27/10/2023).Telkomsel menghadirkan paket bundling untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro bagi pelanggannya (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono menyampaikan paparan produk bundling iphone 15 dengan Telkomsel. (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono dan Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, menyerahkan handset iPhone 15 kepada pelanggan.? (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Pengunjung mencoba handset iPhone 15 di gerai T Shop di Jakarta, Jumat (27/10/2023).Telkomsel menghadirkan paket bundling untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro bagi pelanggannya (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Pengunjung membeli handset iPhone 15 di gerai T Shop di Jakarta, Jumat (27/10/2023).Telkomsel menghadirkan paket bundling untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro bagi pelanggannya. (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Telkomsel meluncurkan paket bundling iPhone 15 Series bekerja sama dengan Apple di Indonesia. Peluncuran ini ditandai dengan penyerahan ponsel cerdas ini kepada 3 pelanggan prioritas Telkomsel yang telah jauh hari memesan ponsel ini. 

Penyerahan dilakukan Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi,  dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Tahun ini merupakan tahun ke-3 bagi operator Telkomsel dalam  program bundling iPhone. Paket bundling Telkomsel ini menawarkan pembelian unit iPhone dan paket yang terdiri dari kuota internet, kuota telepon dan SMS, serta langganan gratis sejumlah layanan video-on-demand.

Untuk tahun ini, Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone 15 series bagi pelanggan prabayar maupun pelanggan pascabayar. Model iPhone 15 yang disediakan dalam paket bundling ini juga lengkap, yaitu iPhone 15 "reguler", iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement