Senin 30 Oct 2023 10:58 WIB

ASDP Berlakukan Pembelian Tiket Secara Daring di Pelabuhan Kayangan

Pembelian tiket secara daring melalui trip.ferizy.com berlaku sejak 11 Oktober 2023. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penumpang berada diatas kapal feri yang akan menuju Pulau Sumbawa dari Pelabuhan Kayangan, Selong, Lombok Timur, NTB, Senin (30/10/2023). ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah memberlakukan pembelian tiket secara daring melalui trip.ferizy.com untuk kapal penyeberangan lintas Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur ke Pelabuhan Poto Tano, Sumbawa sejak 11 Oktober 2023. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi )

Calon penumpang menunjukkan tiket daringnya saat akan menyeberang menuju Pulau Sumbawa dari Pelabuhan Kayangan, Selong, Lombok Timur, NTB, Senin (30/10/2023). ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah memberlakukan pembelian tiket secara daring melalui trip.ferizy.com untuk kapal penyeberangan lintas Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur ke Pelabuhan Poto Tano, Sumbawa sejak 11 Oktober 2023 (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LOMBOK TIMUR -- Sejumlah penumpang berada di atas kapal feri yang akan menuju Pulau Sumbawa dari Pelabuhan Kayangan, Selong, Lombok Timur, NTB, Senin (30/10/2023).

ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah memberlakukan pembelian tiket secara daring melalui trip.ferizy.com untuk kapal penyeberangan lintas Pelabuhan Kayangan, Lombok Timur ke Pelabuhan Poto Tano, Sumbawa, sejak 11 Oktober 2023. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement