Rabu 01 Nov 2023 23:35 WIB

Inovasi Alat Penjernih Air dan Transaksi Keamanan Digital Menangkan AHM Best Student 2023

AHM Best Student mengusung tema tujuan pembangunan berkelanjutan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro (keempat kanan) didampingi General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (keempat kiri) berbincang dengan para pemenang AHM Best Student 2023 di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident. (FOTO : Dok Republika)

Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro (kiri) menyerahkan piala kepada pemenang AHM Best Student 2023 kategori Invensi di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident. (FOTO : Dok Republika)

Peserta AHM Best Student 2023 berfoto bersama di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident. (FOTO : Dok Republika)

Pemenang AHM Best Student 2023 kategori Invensi Raditya Syarifatur Riyad dari sekolah SMA Laboratorium UM, Malang, Jawa Timur menunjukkan alat penjernih air dengan tenaga surya buatannya di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident. (FOTO : Dok Republika)

Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro (kiri) didampingi General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kanan) berfoto bersama dengan para pemenang AHM Best Student 2023 di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro didampingi General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin berbincang dengan para pemenang AHM Best Student 2023 di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

AHM Best Student 2023 menetapkan Rafila Anindya Ahmad dari Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta sebagai juara di level gold untuk kategori ide. Ide kreatifnya berupa inovasi di bidang keamanan dalam proses transaksi keuangan menggunakan QR Code. Sementara itu, untuk kategori invensi, Raditya Syarifatur Riyad dari sekolah SMA Laboratorium UM, Malang, Jawa Timur berhasil menjadi yang terbaik level gold melalui karya alat penjernih air dengan tenaga surya.

Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDG’s) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement