Sabtu 04 Nov 2023 16:05 WIB

Evakuasi Lumba-Lumba Terdampar

Mamalia laut mengalami disorientasi ke perairan dangkal.

Red: Tahta Aidilla

Petugas Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang bersama warga mengevakuasi seekor lumba-lumba fraser (Lagenodelphis hosei) yang terdampar di Pantai Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (4/11/2023). Mamalia laut dengan panjang 2,3 meter itu diduga terpisah dari kelompok dan mengalami disorientasi ke perairan dangkal, sehingga petugas bersama warga berupaya menyelamtkan dengan mengarahkan kembali ke tengah laut. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang bersama warga mengevakuasi seekor lumba-lumba fraser (Lagenodelphis hosei) yang terdampar di Pantai Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (4/11/2023). Mamalia laut dengan panjang 2,3 meter itu diduga terpisah dari kelompok dan mengalami disorientasi ke perairan dangkal, sehingga petugas bersama warga berupaya menyelamtkan dengan mengarahkan kembali ke tengah laut. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Petugas Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang bersama warga mengevakuasi seekor lumba-lumba fraser (Lagenodelphis hosei) yang terdampar di Pantai Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (4/11/2023).

Mamalia laut dengan panjang 2,3 meter itu diduga terpisah dari kelompok dan mengalami disorientasi ke perairan dangkal, sehingga petugas bersama warga berupaya menyelamtkan dengan mengarahkan kembali ke tengah laut. 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement