Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai McDonald's Sarinah dan Starbucks Tutup Saat Aksi Bela Palestina

Kedua gerai waralaba asal AS tersebut kembali beroperasi setelah aksi berakhir.

Rep: Putra M. Akbar
Republika/Putra M. Akbar Petugas keamanan berjaga di gerai McDonalds yang kembali beroperasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Ahad (5/11/2023). Gerai makanan cepat saji McDonalds dan Starbucks kembali beroperasi pasca Aksi Damai Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang digelar di Monas.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gerai McDonald's dan Starbucks sempat tutup saat berlangsungya Aksi Damai Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Ahad (5/11/2023). Gerai McDonald's dan Starbucks biasanya sudah beroperasi sejak pagi hari.

Sponsored
Sponsored Ads

Waralaba asal Amerika Serikat, McDonald's dan Starbucks, mendapatkan sorotan publik karena disebut memberikan dukungan kepada Israel.

Seperti diketahui, McDonald's Israel telah memberikan ribuan makanan gratis kepada pasukan militer Israel sebagai bentuk dukungan. Sementara itu, Starbucks diketahui mengajukan gugatan kepada serikat pekerja Starbucks Worker United yang menyatakan solidaritas terhadap warga Palestina, tapi pernyataan yang diunggah di X tersebut telah dihapus. 

Scroll untuk membaca

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>