Senin 06 Nov 2023 21:58 WIB

Berburu Cacing Laut di Kolaka

Warga memanfaatkan waktu saat air laut surut untuk mencari cacing laut..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak mengumpulkan cacing laut di antara limbah smelter nikel di pesisir laut, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (6/11/2023). Warga yang berada daerah tersebut memanfaatkan waktu saat air laut surut untuk mencari cacing laut dan hasilnya dijual ke pemilik tambak udang dengan harga Rp 60 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Jojon)

Sejumlah anak mengumpulkan cacing laut di antara limbah smelter nikel di pesisir laut, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (6/11/2023). Warga yang berada daerah tersebut memanfaatkan waktu saat air laut surut untuk mencari cacing laut dan hasilnya dijual ke pemilik tambak udang dengan harga Rp 60 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KOLAKA -- Seorang anak mengumpulkan cacing laut di antara limbah smelter nikel di pesisir laut, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (6/11/2023).

Warga yang berada daerah tersebut memanfaatkan waktu saat air laut surut untuk mencari cacing laut dan hasilnya dijual ke pemilik tambak udang dengan harga Rp 60 ribu per kilogram. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement