Rabu 08 Nov 2023 13:02 WIB

Mahasiswa Asal Palestina Dapat Beasiswa dari Kemenhan

22 mahasiswa asal Palestina yang akan disekolahkan di Universitas Pertahanan.

Red: Tahta Aidilla

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) bersama Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun (kanan) saat kegiatan serah terima calon mahasiswa dari Palestina di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima 22 mahasiswa asal Palestina yang akan disekolahkan di Universitas Pertahanan, Program beasiswa tersebut sebagai bentuk kerja sama dan dukungan pemerintah Indonesia terhadap Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis akibat serangan dari militer Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sejumlah calon mahasiswa dari Palestina mengikuti kegiatan serah terima calon mahasiswa dari Palestina di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima 22 mahasiswa asal Palestina yang akan disekolahkan di Universitas Pertahanan, Program beasiswa tersebut sebagai bentuk kerja sama dan dukungan pemerintah Indonesia terhadap Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis akibat serangan dari militer Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah calon mahasiswa dari Palestina mengikuti kegiatan serah terima calon mahasiswa dari Palestina di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima 22 mahasiswa asal Palestina yang akan disekolahkan di Universitas Pertahanan, program beasiswa tersebut sebagai bentuk kerja sama dan dukungan Pemerintah Indonesia terhadap Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis akibat serangan dari militer Israel. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement