Kamis 09 Nov 2023 17:19 WIB

Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Ajang ini untuk mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia..

Red: Yogi Ardhi

PT Astra Honda Motor menggelar Kontes Layanan Honda (KLH) tingkat nasional bagi frontliner Honda di Indonesia, Kamis (9/11/2023). Ajang ini merupakan kontes service people untuk mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari jaringan dealer Honda se-Indonesia. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2023 bertarung sejak level regional hingga terpilih 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN 2023) tingkat nasional bagi jajaran pemasarannya, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan ini untuk  memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta, yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia.

 

 

Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.

Serangkaian ujian tertulis hingga presentasi dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen, mulai dari ilmu administratif hingga praktik.

 

sumber : Dok Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement