Sabtu 11 Nov 2023 16:09 WIB

Aksi Damai Bela Palestina di Aceh Barat

Aksi sebagai dukungan dan kepedulian terhadap warga Palestina akibat genosida Israel.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga membawa poster dan bendera saat aksi damai bela Palestina di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (11/11/2023). Aksi dengan berjalan kaki mengitari pusat kota tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga Palestina akibat konflik Hamas dan Israel yang telah menimbulkan banyak korban jiwa. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/Spt. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Sejumlah warga membawa poster dan bendera saat aksi damai bela Palestina di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (11/11/2023). Aksi dengan berjalan kaki mengitari pusat kota tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga Palestina akibat konflik Hamas dan Israel yang telah menimbulkan banyak korban jiwa. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEULABOH -- Sejumlah warga membawa poster dan bendera saat aksi damai bela Palestina di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (11/11/2023).

Aksi dengan berjalan kaki mengitari pusat kota tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga Palestina akibat genosida Israel yang telah menimbulkan banyak korban jiwa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement