Ahad 12 Nov 2023 20:30 WIB

Sebanyak 76 Mahasiswa Ikuti Pelantikan Taruna Makmur

Taruna Makmur akan memberikan pendampingan kepada para petani.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi (kiri) bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon (kanan) melantik para mahasiswa untuk menjadi Taruna Makmur yang akan memberikan pendampingan kepada para petani, dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Jumlah Taruna yang dilantik pada kegiatan ini sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi (kiri) bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon (kedua kanan) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Hadi (kanan), melantik para mahasiswa untuk menjadi Taruna Makmur yang akan memberikan pendampingan kepada para petani, dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Jumlah Taruna yang dilantik pada kegiatan ini sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi (kanan) bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon (kedua kanan) saat pelantikan Taruna Makmur dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Jumlah Taruna yang dilantik pada kegiatan ini sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Hadi (kanan), melantik para mahasiswa untuk menjadi Taruna Makmur yang akan memberikan pendampingan kepada para petani, dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023).

Jumlah Taruna yang dilantik pada kegiatan ini sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Para mahasiswa tersebut berasal dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) dari lima daerah di seluruh Indonesia, yaitu Polbangtan Bogor, Yogyakarta, Malang, Medan, dan Gowa. Mereka memberikan pendampingan budidaya dan memberikan layanan agronomis bagi petani yang tergabung dalam Program Makmur. 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement