Ahad 12 Nov 2023 15:10 WIB

Prudential Syariah Raih Penghargaan di Ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023

Prudential Syariah meraih bronze winner dari empat kategori .

Red: Edwin Dwi Putranto

Head of Marketing, Customers, and Corporate Communications Prudential Syariah Lailatul Mauliyah Zubaidah, saat menerima penghargaan dari Marketing Excellence Awards 2023 di Jakarta, pekan lalu. Prudential Syariah meraih bronze winner dari empat kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive. Empat penghargaan yang diraih, yaitu The most excellence in Communications and PR, The most excellence in Anniversary Marketing, Marketing Leader of The Year, dan Marketing Team of The Year. (FOTO : Dok Republika)

Customers Protection & Corporate Communications Salma Fadhila Noviandra, Head of Marketing, Customers and Corporate Communications Prudential Syariah Lailatul Mauliyah Zubaidah dan Customer & Corporate Communication Annisa Rufaida (dari kiri) saat menerima penghargaan dari Marketing Excellence Awards 2023 di Jakarta, pekan lalu. Prudential Syariah meraih bronze winner dari empat kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive. Empat penghargaan yang diraih, yaitu The most excellence in Communications and PR, The most excellence in Anniversary Marketing, Marketing Leader of The Year, dan Marketing Team of The Year. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Customers Protection & Corporate Communications Salma Fadhila Noviandra, Head of Marketing, Customers and Corporate Communications Prudential Syariah Lailatul Mauliyah Zubaidah dan Customer & Corporate Communication Annisa Rufaida mewakili Prudential Syariah menerima penghargaan dari Marketing Excellence Awards 2023 di Jakarta, pekan lalu. Prudential Syariah meraih bronze winner dari empat kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive. Empat penghargaan yang diraih, yaitu The most excellence in Communications and PR, The most excellence in Anniversary Marketing, Marketing Leader of The Year, dan Marketing Team of The Year.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement