Kamis 16 Nov 2023 21:06 WIB

Telkom Lakukan Penanaman 1.000 Bibit Pohon di Desa Girikerto

Penanaman pohon rangkaian dari Telkom ESG Day..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Tahta Aidilla

Dirut PT Telkom Indonesia Tbk, Ririek Adriansyah dan aktivis SGD UNDP Chelsea Islan menanam pohon di kawasan Desa Girikerto Kabupaten Sleman, sebagai bagian rangkaian acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

Dirut PT Telkom Indonesia Tbk, Ririek Adriansyah, aktivis SGD UNPDP Chelsea Islan dan Direktur Keuangan Manajemen Resiko Heri Supriyadi di sela peresmian logo EXIST program ESG Telkom pada acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

Seorang usher menunjukkan bibit pohon tanaman yang didistribusikan menggunakan vending machine pada acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

Dirut PT Telkom Indonesia Tbk, Ririek Adriansyah bersama Wakil Gubernur DIY KGPAA Pakualam X dan aktivis SGD untuk UNDP Chelsea Islan didampingi manajemen Telkom Indonesia Group meresmikan Logo program ESG Telkom Group acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo program ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

Sampel cacahan limbah kartu sim Card Telkomsel dipamerkan pada acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Limbah ini kemudian didaur ulang menjadi berbagai jenis barang. Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

Dirut PT Telkom Indonesia Tbk, Ririek Adriansyah menyampaikan sambutan pada acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

VP Corporate Communication & Investor relations Telkom, Ahmad Reza menyampaikan paparan pada pada acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman pohon. (FOTO : REPUBLIKA/YOGI ARDHI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SLEMAN -- Dirut PT Telkom Indonesia Tbk Ririek Adriansyah dan aktivis SGD UNDP Chelsea Islan dalam acara menanam pohon di kawasan Desa Girikerto Kabupaten Sleman, sebagai bagian rangkaian acara Telkom ESG Day di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023).

Sejumlah kegiatan digelar dengan tema ESG for The Next Generation dengan acara talkshow, peresmian logo ESG Telkom dan penanaman 1.000 bibit pohon

 

sumber : Republika/Yogi Ardhi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement