Senin 20 Nov 2023 07:25 WIB

MotoGP Qatar, Di Giannantonio Kalahkan Bagnaia

Diggia menyalip Francesco Bagnaia di 3 lap terakhir.

Red: Tahta Aidilla

Pembalap Italia peringkat pertama Fabio Di Giannantonio (tengah) dari Gresini Racing, pembalap Italia peringkat kedua Francesco Bagnaia (Kiri) dari Tim Ducati Lenovo dan pembalap Italia peringkat ketiga Luca Marini (kanan) dari Mooney VR46 Racing Team merayakan di podium setelah MotoGP balapan Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP/Hussein Sayed)

Pembalap Italia Francesco Bagnaia (kanan) dari Tim Ducati Lenovo memimpin balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/NOUSHAD THEKKAYIL)

Pembalap MotoGP Italia Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team beraksi saat pemanasan untuk Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/NOUSHAD THEKKAYIL)

Pembalap Italia Francesco Bagnaia (kanan) dari Ducati Lenovo Team dan pebalap Italia Fabio Di Giannantonio (kiri) dari Gresini Racing beraksi saat balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/NOUSHAD THEKKAYIL)

Pembalap Italia Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing merayakan kemenangannya setelah memenangkan balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/NOUSHAD THEKKAYIL)

Pembalap Ducati Fabio Di Giannantonio, dari Italia, melakukan selebrasi usai menjuarai Grand Prix MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail di Lusail, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Hussein Sayed)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DOHA. --  Balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Qatar di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar, Senin (20/11/2023)dini hari WIB.

Fabio Di Giannantonio berhasil menjadi juara pada MotoGP Qatar 2023, di Sirkuit Losail.

Pebalap Gresini Racing ini berhasil jadi pemenang usai menyalip Francesco Bagnaia di 3 lap terakhir yang selama pertandingan memimpin di depan.  

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement