Selasa 21 Nov 2023 11:24 WIB

Hasil Imbang Lawan Ukraina, Italia Amankan Tiket Ke Euro 2024

Italia unggul selisih gol dengan Ukraina.

Red: Tahta Aidilla

Moise Kean dari Italia, kiri, melompat untuk melakukan sundulan dengan Oleksandr Tymchyk dari Ukraina pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner)

Penjaga gawang Ukraina Anatoliy Trubin menyelamatkan tembakan pemain Italia Davide Frattesi saat pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner)

Vitaliy Mykolenko dari Ukraina (kiri) dan Davide Frattesi dari Italia berebut bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner)

Para pemain Italia merayakan kualifikasi mereka setelah pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner)

Wasit Jesus Gil Manzano dari Spanyol berbicara dengan kiper Italia Gianluigi Donnarumma selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LEVERKUSEN. --  Pertandingan sepak bola kualifikasi grup C Euro 2024 antara Ukraina dan Italia di BayArena di Leverkusen, Jerman, Selasa (22/11/2023) dini hari WIB.

Ukraina dipaksa puas dengan skor imbang 0-0. Laga ini mempertaruhkan satu tiket lolos langsung sebagai runner-up Grup C. Jumlah poin keduanya sama, Italia unggul selisih gol.

sumber : AP Photo/Martin Meissner
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement