Rabu 22 Nov 2023 19:07 WIB

ViBiCloud Gandeng CYFIRMA dan NEXTGEN, Kolaborasi Memperkuat Keamanan Siber

Kerja sama tersebut untuk menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data.

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Founder & CEO CYFIRMA Kumar Ritesh, Co-Founder & Chief Operating Officer ViBiCloud Ramon Hadypratomo dan Managing Director NEXTGEN Indonesia Sanny Hadinata (dari kiri) berbincang usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

Managing Director NEXTGEN Indonesia Sanny Hadinata, Co-Founder & Chief Operating Officer ViBiCloud Ramon Hadypratomo dan Founder & CEO CYFIRMA Kumar Ritesh (dari kiri) melakukan penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

Founder & CEO CYFIRMA Kumar Ritesh, Co-Founder & Chief Operating Officer ViBiCloud Ramon Hadypratomo dan Managing Director NEXTGEN Indonesia Sanny Hadinata (dari kiri) berfoto usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

Managing Director NEXTGEN Indonesia Sanny Hadinata menyampaikan sambutan sebelum penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

Founder & CEO CYFIRMA Kumar Ritesh menyampaikan sambutan sebelum penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

Co-Founder & Chief Operating Officer ViBiCloud Ramon Hadypratomo menyampaikan sambutan sebelum penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/11/2023). ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerjasama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Founder & CEO CYFIRMA Kumar Ritesh, Co-Founder & Chief Operating Officer ViBiCloud Ramon Hadypratomo dan Managing Director NEXTGEN Indonesia Sanny Hadinata (dari kiri) berbincang usai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

ViBiCloud, Managed Service Provider terkemuka di Indonesia bersama CYFIRMA dan NEXTGEN Indonesia berkolaborasi membentuk kerja sama untuk memperkuat kemanan siber di Indonesia serta menjauhkan risiko serangan ransomware dan pelanggaran data dengan solusi ViBiCloud X-TIS (External Threat Intelligence Service).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement