Rabu 22 Nov 2023 20:45 WIB

Wisata Sejarah Kota Tua Parakan

Kota tua saat ini menjadi destinasi wisata sejarah yang banyak dikunjungi wisatawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan menyaksikan benda-benda bersejarah di kompleks kota tua Pecinan, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah Rabu (22/11/2023). Rumah cagar budaya berarsitektur Tiongkok dengan koleksi benda-benda sejarah peninggalan tokoh Kungfu Louw Djing Tie tahun 1894 tersebut saat ini menjadi destinasi wisata sejarah yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/aww. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Wisatawan mencoba membuat cerutu di pabrik cerutu Rizona Temanggung, Jawa Tengah Rabu (22/11/2023). Pemerintah setempat menjadikan pabrik cerutu yang telah beroperasi sejak tahun 1910 dan masih beroperasi menggunakan alat-alat tradisional tersebut sebagai salah satu tujuan wisata sejarah di Kabupaten Temanggung. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Wisatawan menyaksikan benda-benda bersejarah di kompleks kota tua Pecinan, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (22/11/2023).

Rumah cagar budaya berarsitektur Tiongkok dengan koleksi benda-benda sejarah peninggalan tokoh Kungfu Louw Djing Tie tahun 1894 tersebut saat ini menjadi destinasi wisata sejarah yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement