Kamis 23 Nov 2023 22:03 WIB

Melihat Wisata Danau Lindu

Destinasi wisata tersebut dikenal dengan ikan mujairnya.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga berperahu di kawasan wisata Danau Lindu di Desa Tomado, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (23/11/2023). Pemerintah setempat melengkapi sejumlah fasilitas di kawasan wisata yang dikenal dengan ikan mujairnya dan ramai dikunjungi itu di antaranya dengan membangun penginapan, penyediaan perahu wisata, dan sentra kuliner agar semakin banyak dikunjungi pelancong baik dalam negeri maupun mancanegara. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah anak menyaksikan rekannya berenang di kawasan wisata Danau Lindu di Desa Tomado, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (23/11/2023). Pemerintah setempat melengkapi sejumlah fasilitas di kawasan wisata yang dikenal dengan ikan mujairnya dan ramai dikunjungi itu di antaranya dengan membangun penginapan, penyediaan perahu wisata, dan sentra kuliner agar semakin banyak dikunjungi pelancong baik dalam negeri maupun mancanegara. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Sejumlah warga berperahu di kawasan wisata Danau Lindu di Desa Tomado, Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (23/11/2023).

Pemerintah setempat melengkapi sejumlah fasilitas di kawasan wisata yang dikenal dengan ikan mujairnya dan ramai dikunjungi itu di antaranya dengan membangun penginapan, penyediaan perahu wisata, dan sentra kuliner agar semakin banyak dikunjungi pelancong baik dalam negeri maupun mancanegara. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement