Kamis 23 Nov 2023 20:32 WIB

Jenius Hadirkan Krisflyer Miles dan Traveloka Points

Jenius dari Bank BTPN terus melakukan continuous improvement.

Red: Edwin Dwi Putranto

Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso (kiri) bersama Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli saat acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Jakarta, Kamis (23/11/2023). Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi dengan pengembangan fitur penukaran Yay Points antara lain miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel. (FOTO : Dok Republika)

Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso bersama Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli saat acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Jakarta, Kamis (23/11/2023). Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi dengan pengembangan fitur penukaran Yay Points antara lain miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel. (FOTO : Dok Republika)

Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso (kanan) bersama Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli (kedua kanan) saat acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Jakarta, Kamis (23/11/2023). Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi dengan pengembangan fitur penukaran Yay Points antara lain miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso bersama Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli saat acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Jakarta, Kamis (23/11/2023). Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi dengan pengembangan fitur penukaran Yay Points antara lain miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement