Selasa 28 Nov 2023 07:00 WIB

Bologna Kalahkan Torino

Bologna menang dengan skor 2-0 atas Torino..

Red: Mohamad Amin Madani

Joshua Zirkzee dari Bologna (kiri) dan Alessandro Buongiorno dari Torino berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Michele Nucci)

Dan Ndoye dari Bologna (kiri) dan Ricardo Rodriguez dari Torino berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Massimo Paolone)

Giovanni Fabbian dari Bologna merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : APAP/Massimo Paolone)

Antonio Sanabria dari Torino (kiri) berebut bola dengan Riccardo Calafiori dari Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Massimo Paolone)

Joshua Zirkzee dari Bologna (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya, saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Michele Nucci/)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOLOGNA -- Bologna berhasil meraih angka penuh saat menjamu Torino pada pertandingan sepak bola Serie A antara Torino dan Bologna di stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia, Selasa (27/11/2023) dini hari WIB. Bologna menang dengan skor 2-0 atas Torino.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement