Rabu 29 Nov 2023 12:30 WIB

Borussia Dortmund Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan 10 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Marco Reus dari Dortmund mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Karim Adeyemi dari Dortmund (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Malick Thiaw dari AC Milan menyundul bola saat pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Penyerang Borussia Dortmund Niclas Fuellkrug (depan) dan bek AC Milan Malick Thiaw berebut bola pada pertandingan sepak bola penyisihan grup F Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion Giuseppe Meazza di MIlan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro)

Para pemain Borussia (kiri) merayakan kemenangan mereka, seperti reaksi Olivier Giroud dari Milan AC usai pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion (FOTO : AP Photo/Davide Spada)

Samuel Chukwueze dari AC Milan mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/ (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Borussia Dortmund memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan 3-1 di San Siro dalam pertandingan kelima Grup F yang berlangsung menarik pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

 

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan 10 poin. Paris Saint-Germain, yang bermain imbang 1-1 atas Newcastle United, berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Newcastle dan Milan sama-sama memiliki lima poin.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement