Rabu 29 Nov 2023 11:42 WIB

Manchester City Menang 3-2 Atas RB Leipzig

Man City pun mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang yang luar biasa..

Rep: Fitrianto/ Red: Mohamad Amin Madani

Erling Haaland dari Manchester City merayakan gol pertamanya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup G Liga Champions UEFA antara Manchester City dan RB Leipzig di Manchester, Inggris, Rabu (29/22/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Manuel Akanji (kanan) dari Manchester City beraksi melawan Xavi Simons dari RB Leipzig pada pertandingan grup G Liga Champions UEFA antara Manchester City dan RB Leipzig di Manchester, Inggris, Rabu (29/22/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Erling Haaland dari Manchester City memberikan tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan grup G Liga Champions UEFA antara Manchester City dan RB Leipzig di Manchester, Inggris, Rabu (29/22/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Julian Alvarez dari Manchester City mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola grup G Liga Champions antara Manchester City dan RB Leipzig di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Rabu (29/22/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Manchester City mampu comeback dan menang 3-2 atas RB Leipzig setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Hasil ini memastikan Man City menjadi penguasa klasemen Grup G dengan nilai sempurna 15 dari lima laga, sedangkan Leipzig di posisi dua dengan 11 poin.

 

 

sumber : AP, EPA-EFE
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement