Rabu 29 Nov 2023 13:15 WIB

PSG Vs Newcastle Berakhir Imbang 1-1

Pertahanan solid tim tamu memaksa tuan rumah PSG hanya mampu bermain imbang.

Red: Mohamad Amin Madani

Kylian Mbappe dari PSG )kanan) mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United FC di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/11/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Kylian Mbappe dari PSG melakukan selebrasi setelah mencetak gol 1-1 melalui penalti pada pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United di Paris, Prancis, Rabu (29/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/YOAN VALAT)

Kylian Mbappe (kiri) dari PSG berbicara dengan Kieran Trippier dari Newcastle selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United di Paris, Prancis, Rabu (29/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/YOAN VALAT)

Milan Skriniar dari PSG (kanan) berebut bola dengan Alexander Isak dari Newcastle selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United FC di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/11/2023). (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Tino Livramento dari Newcastle mencoba menjegal pemain PSG Achraf Hakimi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United FC di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/11/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Achraf Hakimi dari PSG (bawah) berebut bola dengan pemain Newcastle Anthony Gordon selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Newcastle United FC di Parc des Princes di Paris, Rabu (29/11/2023). (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pertahanan solid tim tamu memaksa tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Newcastle United pada Rabu (29/11/2023) di Parc des Princes.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement