Rabu 29 Nov 2023 16:01 WIB

Hiu Tutul Terdampar di Cilacap

Hiu sepanjang 4 meter dengan berat sekitar 400 kilogram tersebut ditemukan nelayan.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berupaya menarik bangkai hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di pantai Wagir Indah, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023). Hiu sepanjang empat meter dengan berat sekitar 400 kilogram tersebut, ditemukan nelayan terdampar dalam kondisi hidup, namun tidak lama kemudian mati saat dilakukan upaya penarikan ke laut. (FOTO : Antara/Idhad Zakaria )

Seorang anak memperhatikan bangkai hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di pantai Wagir Indah, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023). Hiu sepanjang empat meter dengan berat sekitar 400 kilogram tersebut, ditemukan nelayan terdampar dalam kondisi hidup, namun tidak lama kemudian mati saat dilakukan upaya penarikan ke laut. (FOTO : Antara/Idhad Zakaria )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Warga berupaya menarik bangkai hiu tutul (Rhincodon typus) yang terdampar di pantai Wagir Indah, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023).

Hiu sepanjang empat meter dengan berat sekitar 400 kilogram tersebut ditemukan nelayan terdampar dalam kondisi hidup, tapi tidak lama kemudian mati saat dilakukan upaya penarikan ke laut. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement