Rabu 29 Nov 2023 23:20 WIB

Nyaman Berbelanja di Pasar Rakyat Tanah Baru setelah Direvitalisasi

Pasar dirancang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI)..

Red: Tahta Aidilla

Pedagang melayani pembeli di Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023). Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor telah selesai direvitalisasi dengan anggaran Dana Tugas Pembantuan Tahun Anggaran 2021 senilai Rp4 miliar melalui penugasan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 98 Tahun 2020 yang dirancang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk menciptakan pasar rakyat yang bersih, aman dan nyaman bagi pengunjung. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Sejumlah pengunjung berjalan di Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023). Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor telah selesai direvitalisasi dengan anggaran Dana Tugas Pembantuan Tahun Anggaran 2021 senilai Rp4 miliar melalui penugasan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 98 Tahun 2020 yang dirancang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk menciptakan pasar rakyat yang bersih, aman dan nyaman bagi pengunjung. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pedagang melayani pembeli di Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023).

Pasar Rakyat Tanah Baru, Kota Bogor telah selesai direvitalisasi dengan anggaran dana tugas pembantuan tahun anggaran 2021 senilai Rp 4 miliar melalui penugasan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 98 Tahun 2020 yang dirancang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk menciptakan pasar rakyat yang bersih, aman, dan nyaman bagi pengunjung.

 

sumber : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement